Rabu, 14 Agustus 2024

Mereka belum selesai! Shopify Rebellion mengubah susunan pemain mereka lagi

Shopify Rebellion mengucapkan selamat tinggal kepada Jonáš "SabeRLight-" Volek setelah penampilan yang buruk di DreamLeague Musim 23.




Tepat ketika Anda mengira mereka sudah selesai, Shopify Rebellion telah mengubah susunan pemain mereka sekali lagi. Pada titik ini, mulai terasa bahwa setidaknya sebulan sekali ada perubahan dalam susunan pemain untuk tim NA. Baru bulan lalu mereka mengucapkan selamat tinggal kepada Thiago "Thiolicor" Cordeiro. Dua minggu lalu mereka mengumumkan penambahan Andrei "skem" Ong. Hari ini mereka berpisah dengan Jonáš "SabeRLight-" Volek.




Enam bulan lalu SR moba mengejutkan penggemar mereka dengan pengumuman susunan pemain mereka. Organisasi Kanada itu mempertahankan dua pemain dari musim sebelumnya, Arteezy dan SabeRLight- bersama dengan pelatih Kanishka "BuLba" Sosale. Namun, tampaknya sudah waktunya bagi pemain yang lebih lama untuk pergi.


BACA JUGA: Saksa Mengutamakan Kesehatan Mental: Mundur dari Riyadh Masters 2023


Di DreamLeague Musim 23, SR menempati posisi ke-9-10, gagal lolos dari babak penyisihan grup. Hasil tersebut membuat mereka tidak mendapatkan undangan langsung ke Riyadh Masters pada bulan Juli. Mereka sekarang akan mengikuti babak kualifikasi atau mungkin babak play-in berdasarkan poin EPT Interregional. Untuk saat ini, para penggemar harus menunggu pengumuman lebih lanjut tentang siapa yang akan bergabung dengan tim.


Daftar pemain Shopify Rebellion

-Artour “Arteezy” Babaev

-Erin Jasper “Yopaj” Ferrer

-Kartik “Kitrak” Rathi

-Rolen Andre Gabriel “Skem” Ong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dota 2 Clavision: Snow Ruyi dimulai dengan Nigma Galaxy yang mengejutkan Xtreme Gaming

Nigma Galaxy berhasil mengejutkan tim-tim Eropa dengan mengalahkan lawan-lawan mereka dari Tiongkok untuk memulai turnamen. Turnamen LAN DOT...