Kamis, 15 Agustus 2024

Dota 2 Clavision: Snow Ruyi dimulai dengan Nigma Galaxy yang mengejutkan Xtreme Gaming

Nigma Galaxy berhasil mengejutkan tim-tim Eropa dengan mengalahkan lawan-lawan mereka dari Tiongkok untuk memulai turnamen.




Turnamen LAN DOTA 2 ESPORT Clavision: Snow Ruyi di Zhangjiakou, Tiongkok dimulai pada hari Minggu (28 Juli) dengan lima tim lokal menghadapi lima penantang dari seluruh dunia untuk memperebutkan total hadiah sebesar $500.000. Hari pertama turnamen telah menghasilkan beberapa hasil dramatis saat Nigma Galaxy yang kekurangan pemain berhasil mengejutkan Xtreme Gaming dengan skor 2-1.


Tim-tim Eropa bersinar di hari pembukaan Snow Ruyi


Clavision: Snow Ruyi dimulai dengan Babak Grup selama tiga hari, dengan sepuluh tim peserta dibagi menjadi dua grup yang masing-masing terdiri dari lima tim dan bertanding dalam satu sistem round-robin dengan pertandingan best-of-three.


Meskipun tidak ada tim yang akan tereliminasi setelah Babak Grup, mereka akan berjuang untuk mendapatkan tempat di braket atas dan bawah di Playoff. Tim teratas di setiap grup akan langsung lolos ke semifinal upper bracket, tim peringkat kedua dan ketiga akan melaju ke final lower bracket, sementara sisanya harus memulai di lower bracket.


Meskipun penggemar Tiongkok mungkin berharap tim tuan rumah mereka mampu mempertahankan kandang mereka, kontingen Eropa-lah yang bersinar di hari pertama Babak Grup. Yang paling menonjol di antara mereka adalah Nigma Galaxy dari Grup B, yang berhasil mengalahkan Xtreme Gaming, tim Tiongkok terkuat di turnamen tersebut.


Harapan rendah untuk Nigma Galaxy menjelang Clavision: Snow Ruyi mengingat kurangnya keberhasilan mereka dalam beberapa tahun terakhir. Harapan bagi tim untuk menjadi kompetitif semakin berkurang ketika diumumkan bahwa Amer “Miracle” Al-Barkawi dan Kuro “Kuroky” Takhasomi akan absen dari turnamen, dengan Daniel "Ghost" Chan dan Ivan "OneJey" Zhivitsky ditunjuk sebagai pemain pengganti.


Meskipun bermain dengan pemain pengganti, Nigma Galaxy memasuki pertandingan melawan Xtreme dengan senjata yang menyala-nyala saat mereka mendominasi dalam pertandingan pembuka seri yang berlangsung selama 51 menit. Xtreme kemudian membalas dengan kemenangan sepihak mereka sendiri dalam game kedua yang berlangsung selama 31 menit, membawa seri tersebut ke game ketiga yang menentukan.


Pertarungan sengit di game ketiga kemudian membuat Nigma Galaxy muncul sebagai pemenang dalam waktu 51 menit di belakang penampilan gemilang dari Sumail “SumaiL” Hassan, yang mencatat 12 kill dan 15 assist dengan empat death sebagai Shadow Fiend.


BACA JUGA: Mereka belum selesai! Shopify Rebellion mengubah susunan pemain mereka lagi


Di Grup A, tiga tim Eropa Timur menempati 3 posisi teratas: Virtus.pro (VP), Team Spirit, dan Natus Vincere (NAVI). VP menyapu bersih Team Zero untuk mengakhiri hari di puncak Grup A dengan rekor 2-0. Spirit duduk di posisi kedua dengan kedudukan 2-1 setelah mengalahkan NAVI, yang baru saja menyapu bersih LGD Gaming dengan skor 2-0.


Dengan kelima tim Tiongkok mengakhiri hari pembukaan Clavision: Snow Ruyi di dasar klasemen kedua grup, ada banyak tekanan yang meningkat pada mereka untuk tampil lebih baik di hadapan pendukung tuan rumah mereka selama sisa acara.


Berikut adalah hasil lengkap untuk hari pertama Clavision: Snow Ruyi:


Natus Vincere 2-0 LGD Gaming

-Xtreme Gaming 2-1 Talon Esports

-Virtus.pro 2-0 Team Zero

-Azure Ray 1-2 G2.iG

-Natus Vincere 1-2 Team Spirit

-Xtreme Gaming 1-2 Nigma Galaxy


Berikut adalah klasemen setelah hari pertama Clavision: Snow Ruyi:


Grup A



Grup B



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dota 2 Clavision: Snow Ruyi dimulai dengan Nigma Galaxy yang mengejutkan Xtreme Gaming

Nigma Galaxy berhasil mengejutkan tim-tim Eropa dengan mengalahkan lawan-lawan mereka dari Tiongkok untuk memulai turnamen. Turnamen LAN DOT...